Festival Musik Jerman yang Menarik

Festival Musik Jerman yang Menarik

Festival Musik Jerman yang Menarik

Berkunjung ke Jerman tak melulu harus mengunjungi tempat wisatanya atau mencicipi beragam kuliner yang memilikinya. Banyak aktivitas menyenangkan yang bisa melakukan, misalnya menghadiri festival musik yang terdapat ke negara ini. Maka Festival Musik Jerman yang Menarik hal tersebut sukses menarik banyak pengunjung dari berbagai negara Menurut https://verona-pantheon.com/.

Festival Musik Jerman yang Menarik

Melt

Melansir dari https://togelbet100.com Melt! merupakan festival musik yang sangat cocok bagi penggemar musik elektronik. Pada tahun lalu, festival ini mengundang selebriti top, seperti The XX, Florence & the Machine, Odesza, Fever Ray, Jon Hopkins, dan masih banyak lagi. Penonton tahun-tahun sebelumnya mengagumi kemegahan festival ini. Mereka juga menari dan juga mendengarkan keseruan musik ke tengah-tengah mesin industri raksasa dan melihat struktur baja museum terbuka Ferropolis.

Lollapalooza Berlin

Lollapalooza merupakan festival musik yang pertama kali mengadakan pada tahun lalu. Meskipun tergolong baru, namun ini menjadi festival kota terbesar ke Jerman. Pada September, festival ini pindah ke Stadion dan Taman Olimpiade Berlin selama dua hari. Festival ini mengadakan beragam pertunjukan seru.

Splash! Festival

Splash! Festival biasanya diadakan antara tanggal 6 dan 8 Juli. Festival ini juga biasanya mengundang nama-nama besar hip-hop Jerman dan artis internasional untuk naik ke panggung. Sebut saja Cro, Casper, Afrob, Nimo, Trettmann, Capital Bra, Tyler, dan masih banyak lagi. Festival ini begitu meriah dengan dihadiri pengunjung yang tak hanya berasal dari negara lainnya.

Hurricane / Southside

Jerman mempunyai beberapa musik festival seru. Salah satunya adalah Hurricane / Southside. Banyak selebriti terkenal yang pernah diundang, seperti Arcade Fire, The Prodigy, Billy Talent, Angus & Julia Stone, Biffy Clyro, The Offspring, NOFX, The Kooks, Prinz Pi, London Grammar, dan masih banyak lagi. Festival ini sangat direkomendasikan bagi pecinta musik rock, punk, indie, dan elektro.

Highfield

Festival Highfield berlangsung selama tiga hari setiap tahun. Festival ini akan mengambil alih kota madya Großpösna dekat Leipzig. Festival ini biasanya diadakan dari tanggal 17 hingga 19 Agustus. Festival ini juga mampu menarik pengunjung sebanyak kurang lebih 35 ribu orang yang bersuka ria menghabiskan hari-harinya dengan musik rock indie, olahraga air, dan hiburan musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *